Batam, News, Kepri

Tidak Puas Dengan Video Call, KBP M Rendra Salipu Cek Langsung Personel Brimob Kepri BKO Poso

Egi | Rabu 08 Jun 2022 10:43 WIB | 1200

Polda Kepri


Dansat Brimob dan personel Brimob Polda Kepri saat berada di Poso (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu melakukan pengecekan terhadap anggotanya yang sedang bertugas di Sulawesi Tengah dalam rangka Operasi Madago Raya 2022.


Pada Senin (6/6/2022) Dansat Brimob Polda Kepri yang didampingi oleh Kasiintel Satbrimob Polda Kepri AKP Rudi Admiral berangkat dari Batam menuju Sulawesi Tengah menggunakan maskapai penerbangan. 


"Pada Selasa (7/6/2022), saya dan rombongan melakukan pengecekan di setiap pos-pos personel Satbrimob Polda Kepri bertugas," ujar Salipu pada Rabu (8/6/2022) pagi. 




Dalam kunjungan, kita melaksanakan supervisi dan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada personel yang bertugas. 


"Saya mengunjungi ke 33 personel Brimob Polda Kepri yang berada di pos Sekat Ronggonau, pos Kewerewere, pos Sekat Sedoa dan pos kotis Napu dan kita juga bermalam di Poskotis Napu bersama-sama dengan anggota," ungkapnya. 


Salipu juga mengungkapkan, setiap anggota Brimob polda kepri yang melaksanakan tugas atau BKO di luar daerah Kepri akan tetap saya pantau dan akan selalu saya perhatikan. Baik itu kesehatannya, atau kegiatan sehariannya. 




"Disaat saya tidak ada kegiatan atau sedang memiliki waktu yang kosong, saya akan melakukan pengecekan terhadap anggota yang BKO, melalui telepon, video call, dan sekarang saya langsung melakukan pengecekan anggota yang BKO di Poso Sulawesi Tengah," ungkapnya. 


Dansat Brimob Polda Kepri berharap, semua personel bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa kembali ke Polda Kepri dalam keadaan sehat dan selamat. 


"Dan saya berharap semua anggota saya semuanya bisa menjalankan tugasnya dengan baik, semuanya harus selalu sehat, dan selesai menjalankan tugas bisa kembali berkumpul bersama dengan keluarga dan kembali bergabung kesatuan masing-masing," pungkasnya (Egi



Share on Social Media