Batam

Plt Kalapas Kelas IIA Batam Ikuti Turnamen Tenis Kakanwil Kumham CUP Tahun 2022

Juliadi | Senin 04 Jul 2022 13:55 WIB | 1162

Lapas/Rutan/LPKA/LPP
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pelaksanaan tugas (Plt) Kepala lembaga permasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Batam Novriadi. B mewakili Lapas Kelas IIA Batam mengikuti turnamen Tenis Kakanwil Kumham Kepri Cup Tahun 2022, Sabtu (2/7/2022).


Selain Plt Kalapas Novriadi B, turnamen ini juga diikuti Kepala seksi (Kasi) Adm Kamtib, Candra P Irawansyah mewakili Lapas Batam yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Tenis Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

 
Turnamen Tenis tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Hukum dan Hak Asasi Manusia (KUMHAM) Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri), Saffar Muhammad Godam.


Kegiatan ini juga dihadir Kepala divisi (Kadiv) Administrasi, Agung Rektono Seto; Kadiv Pemasyarakatan, Dwi Nastiti dan Kadiv Imigrasi, Morina Harahap.


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau selama dua hari, Sabtu-Minggu (2-3/7/2022) dan diikuti oleh seluruh Satuan kerja (satker) di Kepulauan Riau.


Pemenang turnamen ini akan mendapatkan hadiah piala bergilir Kakanwil kumham Kepri Cup dan menjadi perwakilan Kanwil Kemenkumham Kepri pada ajang turnamen tenis Kementerian Hukum dan HAM R.I dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022.



Share on Social Media