Natuna

Dandim 0318/Natuna Pimpin Kenaikan Pangkat Personil Periode 1 Oktober 2022

Juliadi | Senin 03 Oct 2022 17:19 WIB | 889

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, NATUNA -- Komandan komando Distrik Militer (Dandim) 0318/Natuna Letnan kolonel (Letkol) Infeteri (Inf) Hasbul Hasyiek Lubis memimpin acara korps raport kenaikan pangkat anggota kodim Natuna sebanyak 17 personil di aula kodim Natuna, Senin (3/10/2022).


Acara Korps raport kenaikan pangkat yang di pimpin langsung oleh Dandim diikuti oleh seluruh personel dari Perwira, Bintara dan Tamtama anggota kodim 0318/Natuna, dan perwakilan dari ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXII Dim Natuna.


Kenaikan pangkat periode 1/10/2022 ini anggota kodim 0318/ Natuna sebanyak 17 personil terdiri dari Bintara 8 personil dan Tamtama sebanyak 9 personil.


Kolonel Inf Hasbul Hasyiek Lubis memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula atas pencapaian yang diraih oleh personil.


Dandim  mengharapkan kepada personil yang naik pangkat agar semakin bertanggung jawab atas tugas yang diberikan kepadanya. Karena dengan kenaikan pangkat artinya tanggung jawab yang diberikan serta di bebankan yang di pikul semakin besar pula.


"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ucapnya.


Selain itu komandan kodim menyampaikan kepada seluruh anggota kodim dan jajaran Koramil  agar selalu meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, negara  serta meningkatkan jiwa korsa kepada satuan. 


"Jangan cepat merasa puas dengan hasil yang di capai tapi harus tetap di tingkatkan dan selalu di jaga kedepannya. sebagaimana dalam melaksanakan tugas tetap selalu semangat, loyalitas dan bersungguh - sungguh jangan sampai kendor karena tantangan kedepannya makin komplek," katanya.


Di akhir penyampaianya komandan kodim menghimbau kepada seluruh anggota kodim agar selalu menjaga kesehatan.


"tingkatkan imun, dan taati peraturan yang berlaku serta selalu belajar dan belajar dengan perkembangan yang makin pesat ini," pungkasnya. (***)



Share on Social Media