Batam

Gubernur Kepri Rayakan Maulid Nabi Bersama Para Guru se-Kota Batam

Juliadi | Senin 10 Oct 2022 14:03 WIB | 709

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Hari Raya/Hari Besar
Tempat Ibadah



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Gubernur Provinsi  Kepulauan Riau (Kepri) H.Ansar Ahmad merayakan peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2022 M bersama para guru, staf tata usaha sekolah, perwakilan siswa SMA/SMK/SLB se Kota Batam.


Acara  yang  dikemas dalam bentuk nada dan dakwah ini  menghadirkan penceramah  ustadz Derry Sulaiman dari Jakarta,  bertempat di Restoran Golden Prawn Bengkong Batam, Ahad (9/10/2022).


Ansar dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan ini,  adalah wujud mahabah atau cinta  kepada Rasulullah Muhammad SAW.


"Karena kepada Rasululah Muhamad SAW jualah,  kita berharap syafaat atau pertolongannnya pada yaumil kiyamah. Karena sebagai manusia,  kita harus mempertanggungjawabkan seluruh kehidupannya selama di dunia, "jelasnya.


Ansar juga mengatakan, kalau guru atau tenaga pendidik menjadi profesi penentu masa depan.  Karenanya, jangan pernah melupakan peran guru dan tenaga pendidik,  atas jerih payahnya mengajar dan mendidik. (*/Adi)



Share on Social Media