Batam, News, Kepri

Gelar Donor Darah Jelang HUT Ke-77, Brimob Kepri Kumpulkan 136 Kantong Darah

Egi | Rabu 19 Oct 2022 17:13 WIB | 459

Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
HUT/Hari Jadi
Brimob Polda Kepri
Yonif Raider


Ketua Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kepri Ucha Rendra Salipu saat cek tekanan darah (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satbrimob Polda Kepri melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Ke-77 di Aula Gegana Sat Brimob Polda Kepri pada Rabu (19/10/2022). 


Ketua Panitia HUT Brimob Ke-77 Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Kompol Darmin mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Brimob kepada masyarakat di bidang kemanusiaan sesuai motto pengabdian Brimob yaitu Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan.




"Kegiatan donor darah ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kepri Ucha Rendra Salipu dan diikuti oleh personil Satbrimob Polda Kepri, Yonif 136/RK, Yonif Marinir 10/SBY, Dit Polairud dan Dit Samapta Polda Kepri," kata Darmin.


Lanjutnya, dalam pelaksanaan donor darah, kantong darah yang berhasil dikumpulkan sebanyak 136 kantong. 





"Semoga darah yang kami donorkan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kota Batam yang membutuhkan," ungkapnya. 


Ketua Panitia HUT Brimob Ke-77 Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Kompol Darmin, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta donor terkhusus kepada rekan-rekan TNI, Dit Polairud, Dit Samapta Polda Kepri yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.




Di kesempatan yang sama Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu mengucapkan rasa syukur atas telah terlaksananya kegiatan donor darah ini. 


"Kegiatan donor darah ini merupakan perwujudan rasa syukur dan kepedulian kami kepada sesama. Insha Allah dengan motto setia berani dan ikhlas, jajaran Brimob Polda Kepri selalu siap mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ini," ungkap Kombes Pol M. Rendra Salipu (Egi




Share on Social Media