Batam

Peringati Hari Dharma Samudera tahun 2023, Lantamal IV Ziarah di TMP Pusara Bhakti Bulan Gebang

Juliadi | Jumat 13 Jan 2023 18:53 WIB | 692

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Pusara Bhakti Bulan Gebang, Jumat (13/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2023, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Batam ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bakti Bulan Gebang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (13/1 /2023).


Ziarah dan tabur bunga Ini dipimpin Komandan Lantamal (Danlantamal) IV, Laksamana muda (Laksma) TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si, didampingi Ketua Korcab IV DJA I Ny.Reini Kemas.


Disela-sela kegiatan, kepadaMataKepri.com Laksma Kemas mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Dharma Samudera Tahun 2023, sekaligus mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan.


“Prosesi ziarah dan tabur bunga diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang berlangsung secara hikmat dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di pusara TMP Bulan Gebang serta tabur bunga di makam para pahlawan,” tutur Laksma Kemas.


Ziarah rombongan tersebut juga diikuti antara lain Wadan Lantamal IV, Kolonel Mar Andi Rahmat M, para Pejabat Utama (Pju) Danlantamal IV, Kasatker Lantamal IV, Komandan Yonmarhanlan IV, prajurit dan PNS Lantamal IV, pengurus Korcab IV DJA I serta siswa pramuka Saka Bahari .(Adi)


Redaktur:ZB



Share on Social Media