Batam, News, Kesehatan, Olahraga

Jaga Kebugaran Tubuh, Polda Kepri Gelar Olahraga Bersama TNI, Forkopimda dan Insan Pers

Egi | Selasa 09 May 2023 14:22 WIB | 432

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Kejari Batam/Kejati/PN
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Wali Kota/Wakil Wali Kota


Pelepasan peserta jalan santai dalam rangka olahraga bersama oleh Kapolda Kepri, Selasa (9/5) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polda Kepri melaksanakan olahraga bersama pada Selasa (9/5/2023) pagi di dataran Alun-alun Engku Putri Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh TNI-Polri, Forkopimda Kepri, Pemko Batam, Insan Pers, dan instansi terkait dengan tema Bersatu Kita Kuat. 


Kegiatan olahraga bersama diawali dengan apel gabungan, jalan santai, senam bersama, ramah tamah dan pembagian doorprize. 




Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka bersilaturahmi dengan seluruh instansi di Kepri dan Kota Batam. 


"Beberapa waktu yang lalu, kita semua melaksanakan lebaran Idul Fitri, jadi untuk bisa bersilaturahmi kita melaksanakan olahraga bersama, dan halal bihalal," ujar Kapolda Kepri didampingi PJU Polda Kepri dan Polresta Barelang. 


Lanjutnya, selain bertujuan bersilaturahmi dan halal bihalal, olahraga bersama ini kita laksanakan juga untuk menjaga kebugaran tubuh kita bersama. 




"Dengan terjaganya kebugaran tubuh, kita dapat menjalankan tugas sehari-hari bisa berjalan dengan baik," bebernya. 


Lanjut Kapolda Kepri, selama ini kita didukung oleh rekan-rekan insan pers untuk menjaga situasi wilayah Kepri dan Kota Batam cukup sangat bagus. 


"Semua aktivitas yang ada di Kota Batam, kita berharap berjalan dengan baik dan kedepannya semua pembangunan yang ada sesuai yang kita harapkan," tuturnya. 




Sebagaimana yang kita ketahui semua, wilayah Kepri terutama Kota Batam merupakan kota perbatasan yang berdekatan langsung dengan negara tetangga. 


"Kota Batam merupakan pintu masuk negara tetangga. Dengan berdekatannya negara tetangga ini, situasi, kondisi, dan proses pembangunan yang masih berjalan bisa kita jaga dan dukung semaksimal mungkin," imbuhnya. 


"Sehingga hubungan antar negara dan daerah di NKRI ini bisa saling bantu membantu," tandasnya, (egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media