Batam

Kunjungan Wakil Ketua Ombudsman RI, Lagat: Masih Ada Institusi Yang Tidak Ada Petugas

Juliadi | Rabu 10 May 2023 16:49 WIB | 469

Ombudsman RI


Situasi pelayanan publik di MPP Batam Center, Rabu (10/5/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Guna  monitoring pelayanan publik di Kota Batam, Wakil Ketua Ombudsman RI, Bobby Hamzar Rafinus didampingi oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepri, Lagat Siadari dan Reza Khadafy Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) melakukan kunjungan kerja ke Mall Pelayanan Publik (MPP), Rabu (10/5/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. 


Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepri, Dr. Lagat Siadari menambahkan, loket layanan yang disediakan kepada institusi lain tidak ada petugas atau dalam kondisi kosong. 


Lagat juga menyarankan, di MPP agar pelayanan bisa berkerja dengan baik dan jangan sampai ada hal-hal yang menunda pelayanan.


Ditempat yang sama, Reza Khadafy Kepala DPM-PTSP Kota Batam mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja sekaligus masukan dan saran yang disampaikan oleh Ombudsman Republik Indonesia.


Menurutnya, kunjungan ini tentunya ada masukan dan saran yang bisa untuk pihaknya melakukan perbaikan diri. Terkait kekosongan loket-loket institusi ini. 


"Masukan saran ini, agar bisa benar-benar dimanfaatkan untuk pelayanan lebih baik," tutupnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media