Batam, News, Hukum & Kriminal

Tabrak Lari di Depan RS Elizabeth Batam Centre, Pedagang Pizza tak Sadarkan Diri

Riki | Kamis 22 Jun 2023 23:55 WIB | 792

Hukum & Kriminal


Benrianto, seorang pedagang pizza menjadi tabrak lari di Batam Centre Rabu (21/3/2023) Foto: Heri


MATAKEPRI.COM, BATAM- Benrianto Sihombing (27) seorang penjual pizza  mengalami luka-luka dan sempat tak sadarkan diri setelah mengalami kejadian tabrak lari di depan Rumah Sakit Elisabeth, Kelurahan Belian Kecamatan batam Kota, Kota Batam pada Rabu (21/6/2023) siang.


Menurut Heri (35) salah satu saksi yang sedang berada di lokasi kejadian, motor jenis matic yang dikendarai Benrianto yang melaju dari arah perumahan KDA ditabrak oleh pelaku yang mengendarai motor Supra (yang) nomor polisi dan identitasnya tidak diketahui atau kabur kembali ke arah MB2.


"Tadi motor korban ini lajunya biasa aja, tapi dari arah sana (berlawanan) ada motor Supra yang kencang, trus nabrak korban ini" ujar Heri.


Akibat kecelakaan ini, Benrianto Sihombing sempat tak sadarkan siri atau pingsan dan mengalami luka-luka pada kaki dan tangannya. Juga barang dagangannya terlihat jatuh dari kotak penyimpanan dan hancur. Kerugian korban ditaksir sekitar Rp1.500.000.




Beruntung Heri dan seorang anggota Satpol PP yang sedang berada di sekitar kantor Camat Batam Kota segera membantu korban. Korbanpun dibawa ke salah satu klinik dekat rumahnya.


Hingga berita ini tayang, identitas pelaku tabrak lari tersebut masih belum diketahui. Sementara itu korban sedang menjalani pengobatan untuk luka-lukanya. (riki)


Redaktur: ZB



Share on Social Media