Batam, News, Kepri

Meriahkan Pastry Festival, Modena Home Center Batam Berikan Penawaran Spesial dan Demo Masak

Egi | Minggu 23 Jul 2023 18:19 WIB | 398

Ekonomi & Bisnis
Modena Home Center



MATAKEPRI.COM BATAM -- MODENA, dengan komitmennya untuk memberikan kemudahan dalam aktivitas sehari-hari, menawarkan berbagai penawaran spesial untuk masyarakat Batam melalui showroom eksklusifnya, MODENA Home Center Batam. 


Pada bulan Juli ini, MODENA Home Center Batam hadir di Grand Batam Mal selama 5 (lima) hari untuk memeriahkan kegiatan BTP The 2nd Pastry Competition.


Untuk turut mendukung ekonomi kreatif kuliner di Batam, MODENA mensponsori kegiatan BTP The 2nd Pastry Competition yang digelar oleh institusi Batam Tourism Polytechnic. 


Ini adalah kegiatan perlombaan bertingkat internasional yang tidak hanya diikuti oleh institusi BTP, tetapi juga institusi serupa se-Indonesia, Malaysia Singapura dan Filipina. 


Kompetisi yang terdiri dari Indonesian Modern Plated Dessert, Western Plated Dessert, Hot Plated Dessert dan Cake Decoration akan disponsori oleh Portable Induction atau kompor listrik portable dari MODENA.




“Merupakan sebuah kebanggaan bagi MODENA dapat turut memberikan dukungan penuh dalam kegiatan kompetisi berskala internasional ini. Melihat kompetisi ini diikuti oleh para calon chef di masa depan, kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam mendukung berkembangnya ekonomi kreatif kuliner bersama para calon chef ini kedepannya,” jelas Yappar Darmawan, Regional Branches Business Development Senior Manager MODENA, Sabtu (22/7/2023). 


Oleh karena itu, kami membawa produk MODENA Portable Induction yang sangat praktis digunakan dimana saja dan mendukung aktivitas memasak baik oleh pelaku bisnis kuliner ataupun rumah tangga.


Di kesempatan kali ini, MODENA juga memberikan penampilan demo masak menggunakan Portable Induction bersama Chef Gunawan Wu sebagai Australian Celebrity Chef. 


Demo masak ditampilkan menggunakan MODENA Portable Induction PI 1316, yaitu kompor listrik portable yang sangat cocok untuk mendukung gaya hidup serba mudah baik untuk keluarga baru ataupun bisnis kuliner yang membutuhkan fleksibilitas ekstra dalam menunjang aktivitas memasak. 


Dengan fitur 8 program memasak otomatis, Portable Induction ini sudah didesain dengan lapisan Black Crystal Top Plate yang menjadikan produk ini terlihat elegan dan dapat menahan beban berat. 


Keunggulan memasak menggunakan kompor listrik salah satunya adalah efisiensi waktu dalam memasak. Hal ini dibuktikan oleh penampilan dari Chef Gunawan Wu dengan menu Potato Gnocchiyang dimasak dalam waktu singkat dan dapat disajikan kepada para pengunjung Grand Batam Mall. 


Selain itu, pembersihan kompor listrik setelah digunakan pun sangat mudah sehingga kegiatan memasak tidak lagi memakan waktu yang lama.  


Selain demo masak, MODENA juga menghadirkan pameran produk terlengkapnya bersama MODENA Home Center Batam di Atrium 2 Grand Batam Mall. 




Pengunjung Grand Batam Mall disuguhkan oleh koleksi produk-produk MODENA mulai dari kompor tanam, freestanding cooker, dispenser, kulkas, winecellar, oven hingga produk khusus untuk kebutuhan kuliner atau MODENA Professional. 


Tentu saja MODENA Home Center Batam memberikan banyak penawaran khusus hingga promo berhadiah selama pameran ini berlangsung.


Hadiah utama yang ditawarkan oleh MODENA Home Center Batam adalah tiket ferry PP Batam – Singapura yang bisa langsung didapatkan dengan nominal pembelanjaan tertentu. Selain itu, ada juga harga spesial untuk semua produk MODENA, undian berhadiah langsung, souvenir gratis dari MODENA dan juga promo lelang khusus untuk pameran. 


Seusai pameran, pelanggan masih dapat mengunjungi MODENA Home Center Batam yang beralamatkan di Jl. Raden Patah, Komp Nagoya Gateway, Blok A No. 6. 


Akan ada banyak penawaran yang tidak kalah menariknya dengan pengalaman berbelanja eksklusif yang bisa didapatkan oleh pelanggan yang mengunjungi showroom MODENA satu-satunya di kota Batam ini.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai MODENA Home Center Batam, dapat mengikuti akun @mhc_batam atau menghubungi langsung di 081270058880. 


Untuk mengetahui lebih banyak tentang produk-produk MODENA, konsumen dapat mengikuti akun Instagram resmi @modenaindonesia atau mengunjungi website resmi MODENA di modena.com. Jika memerlukan layanan after-salesservice, MODENA siap membantu melalui nation wide call center di 1500715 atau melalui Whatsapp di nomor 081511500715.(***) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media