Batam, News, Kepri

Kecerian Anak-anak di Lingkungan Brimob Polda Kepri Ikuti Lomba 17 Agustus

Egi | Minggu 20 Aug 2023 12:46 WIB | 752

Polda Kepri
Kemerdekaan
HUT/Hari Jadi
Brimob Polda Kepri
Perlombaan


Dansat Brimob Polda Kepri KBP Faishal Aris buka jalan santai dalam menyemarakkan HUT RI Ke-78, Minggu (20/8) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, keluarga besar Satbrimob Polda Kepri menggelar serangkaian perlombaan, Minggu (20/8/2023) pagi di halaman Rusun Aipda Sudarin Mako Brimob Polda Kepri. 


Sebelum dimulainya kegiatan ini, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Faishal Aris, melakukan pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pertama jalan santai dan senam pagi. 




Beragam jenis lomba telah disiapkan untuk menghibur keluarga besar Brimob Polda Kepri diantaranya perlombaan sepeda hias, lomba makan kerupuk, pacu karung, balap kelereng, masukan paku ke dalam botol, lomba cantol ceting dan pembagian doorprize. 


"Di momentum kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 yang bertema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju ini, kita semua kembali bisa berkumpul bersama, yang mana beberapa tahun belakangan ini kita semua dilanda wabah Covid-19,” ujar Faishal. 




kegiatan ini adalah upaya untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara personel dan keluarga besar Brimob Polda Kepri. 


"Melalui serangkaian lomba ini, kami ingin mengajak semua anggota dan keluarga untuk merayakan kemerdekaan dengan penuh semangat dan kegembiraan, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalisme," bebernya. 




Dansat Brimob Polda Kepri juga mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah ikut terlibat dalam menyelenggarakan perlombaan kemerdekaan Republik Indonesia ini. 


"Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan perlombaan ini, karena dengan adanya perlombaan ini kita semua dapat berkumpul bersama dengan penuh keceriaan," imbuhnya. 




Perlombaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini juga turut hadir Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Kompol Darmin, dan PJU Sat Brimob Polda Kepri. (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media