Property, Batam

Central Group Hadirkan Hunian Nyaman dan Aman dengan Tampilan Milenial

Juliadi | Sabtu 11 Nov 2023 14:35 WIB | 1147

Ekonomi & Bisnis
Perumahan


Tampilan terbaru Central Tiban. (Foto: Istimewah)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Tinggal di rumah yang memiliki kelengkapan fasilitas pendukung yang lengkap dan benar benar menunjang kebutuhan kita,  menjadi dambaan mereka yang membutuhkan kenyamanan dan keamanan hunian.


Selain  menawarkan kualitas, kenyamanan, dan lokasi strategis yang tak tertandingi, pilihan  hunian yang nyaman dan aman saat ini, sudah menjadi sebuah hal yang mutlak dan harus dilakukan .


Pasalnya selain kedepannya bakal menjadi tempat tinggal, dari sisi bisnis, memilikinya bisa menjadi salah satu sumber investasi di masa mendatang.


Hal itulah yang dilakukan Central Group, developer ternama yang  terus mengembangkan inovasi dalam memberikan layanan hunian modern dan nyaman.   


Central Tiban saat ini telah menjadi  pilihan utama bagi keluarga dan juga sebagai instrumen investasi yang menggiurkan.


Central Grup telah meluncurkan produk terbarunya di kawasan Tiban, yaitu Central Tiban.Tentunya dengan mengembangkan inovasi terbaru dan menciptakan desain modern sangat cocok dan sesuai dengan selera milenial dan generasi Z.


Reky Satria, Managing Director Central Tiban menjelaskan Central Tiban sangat memperhatikan kebutuhan penghuninya akan fasilitas yang menunjang gaya hidup dengan  menawarkan beragam fasilitas lengkap dalam kawasan, termasuk area bermain untuk anak-anak.


Mereka juga menyiapkan  jalur jogging dan aktivitas olahraga, serta area kebugaran yang akan memudahkan penghuninya menjalani gaya hidup sehat dan aktif.


'Central Tiban memiliki sederet fasilitas penunjang, 3 menit ke pusat pendidikan, 5 menit ke pusat perbelanjaan, 13 menit ke rumah sakit Awal Bros, 14 menit ke Pelabuhan Internasional Sekupang, dan 30 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim," imbuh Reky, kepada Matakepri.com, melalui rilis tertulis, Sabtu (11/11/2023). 


Central Tiban Siapkan Hunian Dua Lantai

Terkait interior hunian, kali ini Central Tiban mengusung konsep dua lantai yang memberikan ruang yang lebih luas dan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Fasilitas Central Tiban. (Foto: Istimewah) 


Central Tiban menawarkan berbagai tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, meliputi tipe 62 dengan luas bangunan 62 m2 dan luas tanah 72 m2 (3 KT, 2 KM), tipe 72 dengan luas bangunan 72 m2 dan luas tanah 84 m2 (3 KT, 2 KM).


Ada juga  tipe 88 dengan luas bangunan 88 m2 dan luas tanah 90 m2 (3 KT, 3 KM), tipe 88 townhouse dengan luas bangunan 88 m2 dan luas tanah 108 m2 (2 KT, 3 KM).


Hunian di Tiban Center memiliki konsep open layout dan high ceiling sehingga pencahayaan alami dan sirkulasi udara dapat dinikmati secara maksimal menjadikan hunian lebih sehat dan nyaman. Tiap unit juga memiliki halaman belakang luas yang dapat dimanfaatkan sebagai area berkumpul keluarga atau sebagai taman hijau.


"Salah satu aspek yang paling menarik dari Central Tiban adalah harganya yang terjangkau. Saat ini dengan periode terbatas, khusus periode pre-sale berlaku promo khusus yang sangat spesial, yaitu dari harga 868 juta rupiah menjadi 588 juta rupiah saja, dengan cicilan di 2,8 jutaan per bulan, dengan jumlah sangat terbatas yaitu 71 unit saja," ungkapnya. 


Penawaran khusus hunian 2 lantai seharga 1 lantai di Tiban ini menjadi keunggulan tersendiri yang membuatnya sangat kompetitif di pasar properti.


Central Tiban merupakan pilihan prioritas untuk berinvestasi di lokasi yang sedang berkembang pesat. Berbagai fasilitas penunjang seperti pusat perbelanjaan, restoran, sekolah yang berkualitas membuatnya sangat sesuai untuk keluarga. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media