Batam

Jabatan Aspers Lantamal IV Batam Diserahterimakan

Juliadi | Sabtu 23 Dec 2023 11:26 WIB | 374

AD/AL/AU
TNI/Polri
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan
Lantamal IV



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla memimpin upacara Serah Terima Jabatan Asisten Personalia (Aspers) yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (KH/W) Rinanda Sintasari, S. Sos., M. Tr. Ap diserahterimakan Kepada Kolonel Laut (KH) Syaifullah, S.Pd di Lobby Mako Lantamal IV, Kamis (21/12/2023).


Aspers Lantamal IV sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (KH/W) Rinanda Sintasari, S. Sos., M. Tr. Ap diserahterimakan kepada Kolonel Laut (KH) Syaifullah, S.Pd. 


Selanjutnya Kolonel Laut (KH) Syaifullah, S.Pd akan mengemban Jabatan barunya sebagai Aspers Lantamal IV Batam. 


Sedangkan Kolonel Laut (KH/W) Rinanda Sintasari, S. Sos., M. Tr. Ap menjabat sebagai Komandan Lanal Malang.


Dalam sambutannya, Danlantamal IV menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI Angkatan Laut merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AL di Lantamal IV Batam yang dilakukan secara berkesinambungan.


"Kegiatan ini juga sebagai salah satu pembinaan personel agar organisasi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas," ungkap Danlantamal. 


Pada kesempatan ini Komandan Lantamal IV mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Laut (KH/W) Rinanda Sintasari., atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukan selama bertugas sebagai Aspers Lantamal IV Batam dan Kolonel Laut (KH) Syaifullah, S.Pd selamat mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Aspers Lantamal IV Batam. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media