Batam, Kesehatan

Pengurus SMSI Kepri Kunjungi Management RSBK Batam

Juliadi | Senin 15 Jan 2024 16:30 WIB | 592

Kesehatan
RSUD/Rumah Sakit/Puskesmas


Kunjungan SMSI Kepri ke RSBK Batam, Senin (15/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri, Senin (15/1/24) mengunjungi managemen Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam, terkait rencana kerjasama layanan kesehatan antara anggota SMSI Kepri dengan rumah sakit tersebut. 


Turut dalam Rombongan SMSI Kepri, Plt Ketua SMSI Kepri Rinaldi Samjaya, Wakil Ketua SMSI Kepri Haryanto, Ketua SMSI Batam Indra Helmi, Sekretaris SMSI Batam M Kaffi, Bendahara SMSI Batam Zabur beserta jajaran pengurus lainnya. Rombongan diterima oleh Wakil Direktur RSBK Hasanudin, Kepala Bidang MCU dr Afifah dan kepala bagian promosi Nurdin.


"Kunjungan ini dimaksudkan guna menjalin kerjasama terkait layanan kesehatan terhadap anggota SMSI se Kepri. Semoga dengan kerjasama yang akan dilakukan mendatangkan manfaat bagi semua anggota," ujar Rinaldi. 


Adapun kata Rinaldi, ruanglingkup yang bakal dikerjasamakan diantaranya berupa Medical checkup serta layanan kesehatan umum lainnya. Dan katanya hal itu nanti akan dituangkan dalam bentuk perjanjian bersama.


Wakil Direktur RSBK, Hasanuddin menyambut baik kerjasama layanan kesehatan antara SMSI Kepri dengan RSBK Batam.


Terimakasih atas kerjasama ini, semoga dengan langkah yang kita lakukan saat ini dapat memberikan manfaat kepada kedua belah pihak," ujar Hasanuddin.


Tak lupa Hasanuddin juga menyatakan kesiapan pihak RSBK untuk turut berpartisipasi dan siap menyukseskan pelaksanaan Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) I SMSI Kepri yang bakal digelar pada 27-28 Januari 2024 mendatang. (**) 



Share on Social Media