Batam

Jabatan Komandan Satrol dan Asops Danlantamal IV Batam Berganti

Juliadi | Sabtu 24 Feb 2024 17:51 WIB | 293

AD/AL/AU
TNI/Polri
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan
Lantamal IV
Sertijab


Pengambilan sumpah jabatan, Sabtu (24/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla memimpin Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal IV bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal IV (24/2/2023).


Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Patroli Lantamal IV secara resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla., M.M. kepada Letkol Laut (P) Tony Priyo Utomo, M.Tr.Opsla.


Usai Upacara dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Asops Danlatamal IV bertempat di Lobby Mako Lantamal IV yang secara resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr.Hanla kepada Kolonel Laut (P) Khalimul Khakim, M.Han. 


Dalam amanatnya Danlatamal IV Batam mengucapkan selamat mengemban Tugas yang baru kepada Komandan Satrol Lantamal IV dan Asops yang baru saja diserahterimakan, selamat atas Kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut yang berbekal Pengetahuan, pengalaman dan penugasan sebelumnya akan dapat melaksanakan tugas dengan baik.


Danlantamal IV Batam Juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dansatrol Dan Asops Yang lama atas dedikasi, Loyalitas dan kerja keras selama ini di Lantamal IV Batam.


"Laksanakan Tugas dengan sebaik-baiknya, segera beradaptasi dengan lingkungan Kerja Yang baru, bangun kerjasama yang baik diantara satuan kerja yang ada, senantiasa bekerja keras, tuntas, ikhlas disertai dengan doa dan hindari pelanggaran," pungkas Danlatamal. (*) 


Redaktur : ZB


Share on Social Media