Batam

Yakinkan Kondusifitas, Danlantamal IV Patroli Malam Takbir Susuri Kota Batam

Juliadi | Kamis 11 Apr 2024 16:58 WIB | 431

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Patroli keliling, Selasa (9/3/2024)


Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Batam laksanakan Patroli dan takbir keliling Bersama Kapolda Kepulauan Riau di Ruas jalan protocol batam, Selasa (9/4/2024).


Bersama seluruh anggota TNI-Polri melaksanakan patroli dan takbir keliling bersama masyarakat komunitas motor RX King Batam untuk memastikan kondusifitas kota Batam dan sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan yang telah diraih setelah sebulan melaksanakan Ibadah Puasa selama Bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M.


Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara TNI-Polri dengan masyarakat guna semakin memupuk rasa persaudaraan dan persatuan diantara prajurit dan masyarakat, disamping itu kegiatan ini merupakan wadah bagi masyarakat yang akan menyambut hari kemenangan.


Danlantamal IV Batam menyampaikan ucapan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Minal Aidzin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat muslim. 


“Semoga dalam perayaan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.


Kegiatan ini diikuti oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, SIK, MH, bersama seluruh anggota TNI-Polri. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media