Property, Batam

Central Group Promo Menarik CPF Selama 10 Hari

Juliadi | Jumat 31 May 2024 11:19 WIB | 367

Ekonomi & Bisnis


Acara Central Group Promo Menarik CPF Selama 10 Hari


Matakepri.com, Batam -- Pengembang properti ternama dan terbesar di Batam, Central Group, kembali menghadirkan Central Property Festival (CPF) selama 10 hari mulai dari tanggal 24 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang, bertempat di Atrium 2 Batam City Square Mall, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Direktur Sales and Marketing Central Group, Johan Thou, melalui keterangan tertulis yang diterima matakepri.com, Jumat (31/5/2024) mengatakan, Central Group mengenalkan beberapa property yang dibangun, diantaranya Central Hills yang berlokasi di Batam Center, Serenity Central City di Sekupang, Central Raya di Batu Aji, Central Laguna Hills di Tembesi dan lainnya.


Sebagai pengembang pionir di Batam, lanjut kata Johan, Central Group memang telah mengembangkan banyak sekali produk residensial di titik-titik strategis. Tak pelak melalui event ini, konsumen bisa langsung memilih rumah impian sesuai preferensi, mulai dari harga Rp. 200 jutaan hingga Rp. 2 miliaran. Fasilitas di setiap kawasannya juga sangat lengkap dan dapat mengakomodir kebutuhan tempat tinggal.


"Sesuai tema yang diusung yaitu #SemuaBisa, maka Central Property Festival menghadirkan berbagai kemudahan berupa promo-promo menarik bagi masyarakat Batam. Tujuannya tak lain adalah agar #SemuaBisa memiliki rumah impian," ujar Johan. 


Lebih lanjut Johan menyampaikan, promo diskon hingga hadiah langsung bisa didapatkan lewat pembelian properti di CPF 2024 mulai dari diskon harga rumah hingga 30%, angsuran dengan nominal tetap, DP 0% dan masih banyak lagi. 


Ia juga mengatakan, promo tambahan yang tak kalah menarik juga bisa ditemui di masing-masing proyek yang menawarkan beragam kemudahan.


Selain itu, kata Johan, calon konsumen juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan pihak bank mengenai cara pembayaran KPR dan syarat lainnya. Terdapat booth sejumlah bank yang telah bekerja sama dengan Central Group yakni Bank BCA, BNI, Mandiri, BTN, BTN Syariah, CIMB Niaga, OCBC NISP, BSI, CCB Indonesia, Panin, Permata, Dana Nagoya, Dana Mitra Sukses, serta BPR Sejahtera Batam. 


"Karena bekerja sama dengan perbankan, maka kami juga menyediakan layanan BI Checking (SLIK) gratis. Jadi buat konsumen yang mau beli rumah dengan KPR, dapat langsung tahu jawabannya dengan cepat apakah syaratnya terpenuhi atau belum," jelas Johan.


Sebagai pelengkap acara, Central Group turut memberikan beragam hadiah undian yang bisa dibawa pulang oleh konsumen. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama atau grandprize undian berupa dua mobil Honda HR-V dan lima motor vespa. 


"Sampai akhir kuartal satu tahun ini, pertumbuhan bisnis Central Group sangat bagus. Kami mengamati hingga hari ini masyarakat masih sangat antusias untuk mencari rumah. Oleh karenanya, kami berikan kemudahan lewat festival properti ini. Hingga akhir periode acara, kami menargetkan total transaksi sekitar Rp120 miliar," pungkas Johan. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media