Batam

Danlantamal IV Dampingi Kasal Tinjau Pos Babinpotmar Perawang Lanal Dumai

Juliadi | Kamis 06 Jun 2024 09:28 WIB | 197

AD/AL/AU
TNI/Polri
Mabes


Kasal, Laksamana TNI Muhammad Ali menyerahkan bantuan ke warga, Rabu (5/6/2024)


Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla meninjau salah satu Pos Angkatan Laut di Perawang Dumai Provinsi Riau, Rabu (5/6/2024).


Dalam kunjungannya, Kasal beserta rombongan berkeliling meninjau fasilitas yang berada di Pos Babinpotmar Perawang Lanal Dumai, Keberadaan Pos TNI AL (Posal) ini memberikan manfaat yang cukup besar dalam menjaga kedaulatan Laut Indonesia di wilayah Perbatasan.


"kita akan berupaya untuk meningkatkan sarana dan prasarana yang ada di Pos-pos TNI Angkatan Laut khusus Posal Perawang Ini guna menunjang pelaksanaan tugas dalam menjaga perbatasan Laut Indonesia," tutur Kasal disela peninjauan Posal. 


Hadir dalam Acara tersebut Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya (Laksdya) TNI Agus Hariadi, M.Han; Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) Republik Indonesia (RI) Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP; Pangkormada I, Laksma TNI Yoos Suryono H., M.Tr (Han)., M.Tr Opsla, para Danlantamal beserta rombongan dari Mabesal. (*) 


Redaktur : 



Share on Social Media