Batam

Sambut HUT ke-58 Wara, Ketua PIA AGC 21/D.I Lanud Hang Nadim Ikuti Pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana

Juliadi | Jumat 06 Aug 2021 20:50 WIB | 1475

TNI/Polri
Lanud
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita TNI Angkatan Udara (Wara), Wara  Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim didampingi Kepala dinas Operasi (Kadisops) Lanud Hang Nadim  Mayor Lek Wardoyo serta Ketua Persatuan Istri  TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang  (AGC)  21/Daerah (D) I Lanud Hang Nadim Ny. Anggi Iwan Setiawan, mengikuti pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Nanny Hadi Tjahjanto secara virtual dalam di Ruang Rapat Lanud Hang Nadim, Jumat, (6/8/2021).

 

Rangkaian acara tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, diawali dengan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., selanjutnya sambutan Ibu Winayadhati Kanya Sena (Ibu asuh Wara) Ny. Inong Fadjar Prasetyo, serta pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

 

Dalam pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampikan  tentang beberapa hal tentang dua peran yang harus dijalani oleh Wara.

 

Peran sebagai anggota TNI yang dituntut untuk profesional dalam tugasnya dan disisi lain dituntut untuk tetap luwes menjalani peran sebagai istri atau ibu rumah tangga. Wara sebagai ibu rumah tangga harus mampu memberikan kontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan memperhatikan tumbuh kembang serta pendidikan anak-anaknya.

 

“Sebagai seorang wanita, Wara dapat mengedepankan prioritas sesuai dengan keberadaannya, maka dalam melaksanakan tugas harus dengan ikhlas, dan bekerja dengan hati serta komitmen yang kuat sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku, sehingga akan mendukung terwujudnya tujuan organisasi yang optimal,” harapannya.

 

Pembekalan HUT ke-58 Wara dilanjutkan dengan kesempatan tanya jawab dari seluruh Wara dimanapun berada dan bertugas. Sementara itu untuk peringatan HUT Wara di Lanud Hang Nadim ditutup dengan pemotongan kue dan tumpeng oleh dua anggota Wara Lanud Hang Nadim. 



Share on Social Media