Batam

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Kodim 0316 Buka Akses Jalan 1.700 M di Kampung Teluk Air

Juliadi | Kamis 09 Sep 2021 15:34 WIB | 1492

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-112 tahun 2021 yang fokus di Kampung Teluk Air Kel Setokok dengan melakukan Pembukaan Jalan.


Sasaran kegiatan saat ini mengerjakan Pembukaan dan pengerasan jalan sebagai akses keluar masuk masyarakat Kampung Teluk Air.


“Tujuan dipilihnya Kampung Teluk Air yang menjadi sasaran, karena kami melihat jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai akses kejalan Poros", ungkap Kapten Inf TM Tarigan-Pasiter Kodim 0316/Batam, Kamis (9/9/2021).



Lanjut dikatakan Pasiter, TMMD ke-112 dilaksanakan di Kampung Teluk Air untuk membuka jalan baru dan pengerasan jalan sepanjang 1.700 meter.


Kapten Inf TM Tarigan menjelaskan, Pembukaan dan pengerasan jalan yang memang sangat di butuhkan masyarakat setempat untuk mempercepat distribusi hasil Nelayan dan pertanian yang bertujuan menumbuhkan ekonomi masyarakat.


Dikatakannya juga, selain kegiatan fisik juga ada kegiatan non fisik seperti sosialisasi Kebangsaan, sosialisasi Keluarga Berencana (KB) dan sosialisasi pertanian.

Hadirnya kegiatan TMMD, disambut antusias serta mendapat dukungan dari masyarakat Kampung Teluk Air, yang secara bahu membahu bersama TNI - Polri melaksanakan kegiatan pembukaan dan pengerasan jalan tersebut. 



Share on Social Media