Tanjungpinang

Korem 033/WP Raih Anugerah KPPN Tanjungpinang Awards

Juliadi | Kamis 17 Feb 2022 16:07 WIB | 1428

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Komando resor militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) memperoleh anugerah penghargaan dalam acara Master of Ceremony Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang Awards yang diselenggarakan di Aula Kantor wilayal (Kanwil) Direktorat jenderal (Ditjen) perbendaharaan Provinsi Kepri, Kamis (17/2/2022).


Kegiatan yang juga dilaksanakan secara online di chanel youtube KPPN Tanjungpinang tersebut diikuti oleh 206 Satuan Kerja (Satker) yang seluruhnya berada dalam pelayanan KPPN Tanjungpinang.


Korem 033/WP memenangkan dua penghargaan sekaligus yaitu peringkat kedua kategori Kinerja Anggaran, Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan Evaluasi Kinerja Anggaran (EKA) terbaik dengan Pagu Besar dan anugerah peringkat kedua Penyerapan Anggaran Belanja Covid-19 tahun 2021. 


Penetapan para pemenang dituangkan dalam surat keputusan Kepala KPPN Tanjungpinang Nomor : KEP-016/WPB.05/KP.01/2022 dan Nomor : KEP-022/WPB.05/KP.01/2022.


Hal ini berdasar pada penilaian secara objektif yang dilaksanakan oleh KPPN Tanjungpinang selama pelaksanaan Tahun Anggaran 2021.


Komandan Korem (Danrem) 033/WP, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int, berpendapat, bahwa anugerah KPPN Tanjungpinang Awards merupakan sebuah prestasi sekaligus sebagai bentuk apresiasi yang luar biasa atas upaya-upaya positif yang dilaksanakan seluruh Satker yang berada dalam wilayah pelayanan KPPN Tanjungpinang.


Meskipun begitu, menurut Jimmy, kinerja yang baik tentang pelaksanaan Anggaran Negara itu adalah tugas dan kewajiban sebuah Satker sehingga sudah sepatutnya dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab.


"Saya berharap, semoga hal ini dapat menjadi motivasi positif yang dapat mendorong kualitas kinerja seluruh Satker layanan KPPN Tanjungpinang dalam pelaksanaan anggaran di tahun-tahun berikutnya dengan lebih baik lagi," tutur Jimmy. 



Share on Social Media