Natuna

Tingkatkan Daya Saing Daerah Melalui Penguatan Infrastruktur dan Pemulihan Ekonomi

Juliadi | Selasa 22 Mar 2022 10:51 WIB | 1992

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur



MATAKEPRI.COM, NATUNA -- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad membuka secara langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Natuna di Gedung Sri Serindit, Ranai, Natuna, Senin (21/7/2021). 


Gubenur hadir pada Musrenbang ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Natuna.


Ansar didampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kepri Dewi Kumalasari Ansar; Kepala dinas pendidikan (Kadisdik), Andi Agung; Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Rika Azmi; Kadis Kominfo, Hasan dan Karo Umum Abdullah. 


Sedangkan dari Kabupaten Natuna hadir Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Boy Wijanarko mewakili Bupati Natuna serta jajaran Forkopimda dan Pimpinan OPD.


Musrenbang tahun 2022 di Kabupaten Paling Utara Kepri ini mengangkat tema "Peningkatan Daya Saing Daerah Melalui Penguatan Infrastruktur dan Percepatan Peningkatan Ekonomi". 


Total anggaran program/kegiatan provinsi di Kabupaten Natuna tahun anggaran 2022 yang dipaparkan adalah sebesar 60,2 miliar.


Ansar dalam sambutannya menyampaikan Musrenbang merupakan mekanisme tahapan perencanaan pembangunan daerah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota. 


Ia juga menyatakan program yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022 akan segera direalisasikan. (*) 



Share on Social Media