Batam

Lanud Hang Nadim Gelar Bazar Murah

Juliadi | Selasa 19 Apr 2022 17:54 WIB | 1350

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) tahun 2022, Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim bersama dengan satuan lainnya secara serentak mengadakan bazar murah, Batam, Selasa (19/4/2022). 



Lanud Hang Nadim sendiri mengadakan  bazar murah di depan gerbang Lanud Hang Nadim dengan barang yang dijajakan adalah Sembako berupa minyak goreng dan gula pasir.


Hadir pada saat kegiatan bazar tersebut Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim, Letnan kolonel (Letkol) penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P; Kepala dinas logistik (Kadislog) Lanud Hang Nadim; Ketua Primkopau, Letnan satu (Lettu) Tek Subchan dan para pengurus Persatuan istri angkatan udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim.


Letkol Pnb Iwan Setiawan mengatakan, bahwa tujuan diadakannya bazar murah ini adalah selain untuk memperingati HUT ke-76 TNI AU juga sebagai bagian peran TNI AU dalam pemulihan ekonomi. 


“Dengan produk pangan yang terjangkau harganya, yang akan terasa sekali manfaatnya bagi masyarakat. Saatnya sekarang kita membantu dan sedikit meringankan apa yang dibutuhkan masyarakat, yaitu dengan Bazar murah,” ujar Iwan.



Share on Social Media