Batam

Kapolresta Barelang Bersama Pju Berikan Kejutan Ulang Tahun kepada Dandenpom Batam

Juliadi | Rabu 05 Oct 2022 17:20 WIB | 1252

AD/AL/AU
TNI/Polri
DENPOM/Pomal/Pomau
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -77,  Kepala kepolisian resor kota (Kapolresta) Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nugroho, SH, SIK., MH  bersama Pejabat utama (Pju) Polresta Barelang, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 77 dengan memberikan kue Ulang Tahun di Markas komando (Mako) Detasemen Polisi militer (Denpom) I/6 Batam. Rabu (05/10/2022).


Kedatangan Kapolresta Barelang beserta rombongan langsung disambut Komandan Denpom (Dandenpom) I/6 Letnan kolonel (Letkol) Cpm Roby Zulkarnaen, S.I.P bersama Wadenpom Mayor Dwi Anto Saputra beserta Perwira Staf dan denpom. 


Kedatangan rombongan Pju dan  anggota Polresta Barelang  ini yang sempat mengagetkan Dandenpom beserta jajaran, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.


Kapolresta Barelang mengatakan, bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Denpom 1/6 Batam beserta jajarannya. 


”Saya bersama keluarga besar Polresta Barelang mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 77 ”TNI Adalah Kita,” ucap Kapolresta Barelang.


Sementara itu, Dandenpom I/6 Letkol Cpm Roby Zulkarnaen, S.I.P mengatakan, keluarga besar Denpom 1/6 Batam  beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolresta Barelang beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada Denpom I/6 Batam.


“Hari jadi HUT TNI yang ke 77 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema “TNI Adalah Kita ” artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri, Pemkot dan masyarakat adalah untuk Indonesia yang kita cintai ini,“ ucap Dandenpom I/6 Letkol Cpm Roby Zulkarnaen, S.I.P.


Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl – POLRI lebih baik lagi.  


"Sinergitas hubungan baik antara TNl – POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat, Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-77 “Kita Adalah TNI bersama Polri Jaga Kamtibmas aman,” ucap Kapolresta Barelang. (Adi)



Share on Social Media