Batam

Lanud Hang Nadim Gelar Upacara Peringatan HUT POM AU ke-76

Juliadi | Selasa 01 Nov 2022 12:22 WIB | 923

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud
HUT/Hari Jadi


Komandan pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, SAP, Selasa (1/11/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) ke-76 di Lapangan depan mako Lanud Hang Nadim, Selasa (1/11/2022).


Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim, Letnan kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P. 


Upacara dihadiri oleh seluruh personel Lanud Hang Nadim baik perwira, bintara, maupun tamtama dan berjalan dengan aman dan lancar.


Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang dibacakan Danlanud mengatakan bahwa momentum usia POM AU yang ke-76 ini harus menggugah kembali semangat pengabdian segenap Polisi Militer Angkatan Udara.


“POM AU sebagai etalase terdepan TNI Angkatan Udara, harus bisa menjadi teladan terutama dalam hal kedisiplinan, harus terus mengasah dan mengembangkan diri, dan harus mengutamakan kejujuran, keadilan, dan sifat humanis dalam setiap perbuatannya,” ujarnya.


Diakhir amanat Kasau berpesan ingin mendorong POM AU untuk tampil profesional, khususnya dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi event G-20 mendatang. (*/Adi)



Share on Social Media