Batam

Dan Satpom Lanud Hang Nadim Pimpin Opsgaktib TW I Tahun 2023

Juliadi | Selasa 07 Mar 2023 11:36 WIB | 640

AD/AL/AU
Razia
TNI/Polri
DENPOM/Pomal/Pomau
Lanud


Personil Pomau Lanud memeriksa kendaraan salah satu personil Lanud Hang Nadim, Selasa (7/3/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satuan Polisi Militer TNI AU (Pomau) Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim menggelar Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) "Waspada Wira Elang" Triwulan I Tahun 2023 di Pintu Masuk Utama Lanud Hang Nadim dan di Lapangan Apel Lanud Hang Nadim, Selasa (7/3/2023).


Kegiatan Opsgaktib ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer (Dan Satpom) Lanud Hang Nadim, Kapten Pom Hendrik Yoneska, S. S. T.Han., M.H dan diawasi langsung oleh Tim Pom Komando Operasi udara (Koopsud) I, Letkol Pom Kusumo Hartatmo, S.H yang kesehariannya menjabat menjadi Kasi Lidpamfik Pom Koopsud I.


" Kegiatan Opsgaktib ini dilaksanakan dalam rangka bulan disiplin pada TW I Tahun 2023 dengan melakukan pemeriksaan terhadap personel Lanud Hang Nadim. Hal ini dilakukan karena sebagai bentuk kepedulian dan perhatian guna meningkatkan kesadaran bagi personel Lanud Hang Nadim dalam mematuhi peraturan yang berlaku," ujar Kapten Hendrik, kepada awak media


Lanjut dikatakannya, dalam Opsgaktib ini dilaksanakan pengecekan berupa kelengkapan data diri, kelengkapan surat-surat dan kelengkapan fisik kendaran roda dua maupun roda empat. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media