Batam

Keluarga Besar PT. RMI Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Juliadi | Senin 17 Apr 2023 21:16 WIB | 1346

Buka Puasa/Ramadhan


Owner PT. Royal Management Internasional (RMI), Andi Har, SH., MH., MM, Senin (17/4/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jalin silahturahmi, Keluarga besar PT Royal Management Internasional (RMI) menggelar buka puasa bersama  di Ballroom Swiss-Belhotel Harbourbay Batam, Senin (17/4/2023). 


Owner PT. RMI, Andi Har, SH., MH., MM dalam sambutannya menyampaikan, Visi dan Misi dari PT RMI, menfasilitasi anak perusahaan dalam menunjang ekonomi lokal serta memberdayakan SDM yang handal secara sinambungan. 


"Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar RMI dalam kontribusi semua, sehingga berada Didetik-detik saat ini," ungkap Andi. 


Andi berharap, agar semua karyawan dapat meningkatkan kedisiplinan kerja dan bekerja sama dengan baik serta meningkatkan tanggung jawab atas kerja masing-masing. 


"Pada prinsipnya, tidak ada pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan, selama kita kerja keras, berdoa serta terus belajar dari kesalahan yang pernah kita buat," tegas Andi. 


"Semoga kedepan kita makin maju, terimakasih kepada seluruh panitia, sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik. Semoga tahun depan kita dapat menyelenggarakan kegiatan seperti ini lebih baik lagi," tutup Andi. 


Manager Morena Hotel dan Pimpinan Perusahaan MataKepri.com, Maman Prihatna , Senin (17/4/2023). Foto: Adi


Sementara itu, Perwakilan dari Manajemen PT. RMI, yang juga Manager Morena Hotel dan Pimpinan Perusahaan MataKepri.com, Maman Prihatna menambahkan, pada tahun sebelumnya PT. RMI hanya mempunyai karyawan sekitar 250 orang, akan tetapi pada tahun ini karyawan PT. RMI mencapai 500 orang. 


Maman juga mengucapkan, terimakasih kepada Andi Har, SH., MH., MM serta keluarganya, karena setiap tahun bersedia menyelenggarakan kegiatan buka bersama. 


"Semoga perusahaan ini terus maju dan berkembang menjadi perusahaan yang lebih besar lagi, sehingga kesejahteraan kami sebagai karyawan semakin meningkat," tutur Maman. 


Lawyer Dr. Fadlan, SH., MH, Senin (17/4/2023). Foto: Adi


Ditempat yang sama, Lawyer Dr. Fadlan, SH., MH juga menyampaikan, kantor hukum Lawfirm Andi Fadlan and Fatners di jakarta langsung dinaungi oleh ia dan Andi Har, SH., MH., MM sedangkan untuk kantor cabang di Batam dipercayakan kepada Arinda Chikita, SH., MH sebagai kepala cabang Batam. 


"Disini berkumpul semua karyawan di bawah naungan PT. RMI, ini kebhinekaan yang diciptakan oleh pak Andi Har, pak Andi juga bisa menjaga pentingnya toleransi antar umat beragama sehingga kita dapat berkumpul," ucap Fadlan. 


Lanjut dikatakan Fadlan, jumlah karyawan saat ini sekitar 500 dan dia berharap dari 500 an bisa menjadi 5000 karyawan PT. RMI. 


"Kita doakan semoga pak Andi dan keluarga selalu sehat," tambah Fadlan. 


"Pak Andi, pada saat ini dengan perusahaan yang ada dapat membantu perekonomian Kota Batam, saya apresiasi pak Andi, Pak Andi telah membantu negara menciptakan lapangan kerja yang lebih besar lagi," pungkas Fadlan. 


Untuk diketahui, PT. RMI menaungi anak perusahaan yakni, Holding PT RMI, Lawfirm Andi Fadlan, Morena Pub & KTV, Boombastic Dance Club & KTV, PT Mitra Sukses Travelindo, PT Mitra Sukses Hotelindo, Yayasan Panti Asuhan Al fauzan, PT Graha Anugerah Kediri, PT Cakrawala Media Matakepri. 


Selanjutnya, PT Mitra Sukses Entertainment, PT Mitra Sukses Yapindo, PT Mitra Sukses Valasindo, PT Mitra Usaha Properti, PT Mitra Logistik Internasional, PT Mitra Indolink Grosir, PT Anugerah Lintasindo, Salon & Laundry X2, PT Anhong Trading Internasional. 


Mitra Phone, Ms Duty Free, Hua Yan Restoran, Queen C Bliard, PT Mitra Patrol Mandiri, PT Prima Prioritas Abadi, PT Anhong Construction Development Internasional, PT Mitra Patrol Mandiri, PT Foxi Media Internasional, Yayasan Mitra Mulia Yapindo, dan PT Anhong Media Internasional. 


Santunan kepada anak yatim piatu, Senin (17/4/2023). Foto: Adi


Kegiatan ini dilanjutkan dengan hiburan dari perwakilan Departemen masing-masing serta santunan kepada Anak Yatim piatu. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media