Batam, Olahraga

Piala Bergilir Walikota dan Ketua GOW Kota Batam, Marlin: Mudah-mudahan Kegiatan Ini Memberikan Manf

Juliadi | Minggu 06 Aug 2023 15:02 WIB | 580

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


Ketua GOW/TP PKK Kota Batam/Wagub Kepri, Hj. Marlin Agustina menyerahkan hadiah juara 1, Minggu (6/8/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam memperebutkan piala bergilir Walikota Batam dan Ketua GOW Kota Batam, tim voli putri, Srikandi PGRI dan PKK Kecamatan Bulang B sukses menjadi juara. 


Ketua GOW Kota Batam yang juga Ketua TP PKK Kota Batam dan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Hj. Marlin Agustina berharap melalui event olahraga ini dapat mempererat silaturahmi dan kekompakan masyarakat Kota Batam untuk dapat terus menjaga Kota Batam aman, nyaman dan damai.


Ia berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat. 


"Mudah-mudahan dapat kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua, mempererat tali silaturahmi dan bersatu padu untuk Kota Batam," tutup Marlin, Minggu (6/8/2023). 


Tim Srikandi PGRI juara di kategori U 30-39 usai mengalahkan Tim voli Wanita Islam. Sementara, tim PKK Kecamatan Bulang B sukses menundukkan tim Pikori BP Batam pada kategori U 40-50 di laga final. 


Secara keseluruhan, turnamen ini diikuti 74 tim yang terbagi dua kategori. Untuk pemenang, secara berurut pada kategori U 30-39 yakni Srikandi PGRI, Wanita Islam, Ika Bhayangkari, Pikori BP Batam, Kecamatan Bulang, dan Kecamatan Sekupang.


Sementara, kategori U 40-50 secara berurut yakni PKK Kecamatan Bulang B, Pikori BP Batam, IKBM, PKK Mekar Sekupang, Srikandi Kijang Perantauan, dan Igornas Batam. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media