Batam

Danlantamal IV Apresiasi KRI Frans Kaisiepo-368

Juliadi | Kamis 01 Feb 2024 18:06 WIB | 357

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Danlantamal IV Batam, Laksma TNI Tjatur Soniarto dan Komandan Frans Kaisiepo-368 Letkol Laut (P) John David Nalasakti So


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr. Opsla beserta Wadan Lantamal IV dan Pejabat Utama Lantamal IV Batam, menyambut kepulangan KRI Frans Kaisiepo - 368 ke Tanah Air, sebagai rute perjalanan sebelum kembali ke Jakarta, bertempat di Dermaga Batu Ampar, Batam, Selasa (1/2/2024).


Penyambutan Kepulangan KRI Frans Kaisiepo-368 ini sebagai bentuk penghormatan Lantamal IV kepada KRI Frans Kaisiepo - 368 setelah menunaikan misi mulia Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian di Lebanon selama 14 Bulan.


"Kami memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komandan KRI Frans Kaisiepo beserta seluruh personel yang terlibat dalam misi ini, karena telah menyelesaikan mandat PBB ini dengan baik tanpa cacat dan tanpa kekurangan," ungkap Laksma TNI Tjatur. 


Ditempat yang sama Komandan KRI Frans Kaisiepo-368 Letkol Laut (P) John David Nalasakti Sondakh juga menyampaikan, mereka yang tergabung dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL yang bertugas sebagai menjaga perdamaian di Dunia dibawah bendera United Nation PBB yaitu menjaga stabilitas keamanan di laut Mediterania yang merupakan posisi yang rawan masuknya barang-barang terlarang, terutama senjata, narkoba dan lain-lain. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media