News

Seorang Perempuan mengaku Dukung AHY Karna Hutang Budi

| Rabu 15 Feb 2017 12:09 WIB | 2217




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Seusai melakukan pencoblosan di TPS 06 Kelurahan Rawa Badak, Jakarta Selatan, Agus Harimurti Yudhoyono melakukan foto bersama dengan beberapa warga sekitar.

Para warga dengan sabar menanti Agus Harimurti melakukan wawancara dengan berbagai media selama kurang lebih 30 menit. Salah seorang yang sabar menanti adalah istri mendiang Presiden Direktur Jakarta International Hotel and Development Yusuf Indradewa.

Didampingi salah seorang putrinya, wanita yang mengenakan kerudung tersebut langsung menghampiri Agus Harimurti Yudhoyono dari arah belakang.

"Mas Agus, saya ini tetangga lho," ujarnya yang langsung disambut dengan ramah oleh AHY dan melakukan sesi foto bersama.
Dia mengaku mendukung AHY karena kerabatnya pernah berutang budi terhadap kakek AHY, Almarhum Jenderal Sarwo Edhi Wibowo.

"Saudara saya dulu di RPKAD [Resimen Para Komando Angkatan Darat] dan ketemu sama Pak Sarwo Edhi. Jadi saya ingin balas kebaikan Pak Sarwo dengna mendukung cucunya," papar wanita itu.

Agus tiba ke TPS 06, Kelurahan Rawa Barat, Jakarta Selatan bersama istrinya Anisa Pohan sekitar pukul 9.16 WIB dan langsung mengantre untuk melakukan pencoblosan.

Mantan perwira menengah TNI Angkata Darat itu mengaku sangat optimis dalam pilkada kali ini dan fokus untuk mendulang suara sebanyak mungkin.

"Saya tidak mau berandai-andai terlalu jauh toh hal itu juga tidak bermanfaat. Nanti setelah hasilnya keluar bari kita bicara lebih lanjut. Sekarang ini kami fokus dan optimistis," pungkasnya.




Share on Social Media