Batam

Peringati Empat Tahun Kepemimpinan Rudi - Amsakar, Besok Digelar Pesta Rakyat

Juliadi | Jumat 13 Mar 2020 13:30 WIB | 2691

HUT/Hari Jadi


Ilustrasi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Memperingati empat tahun kepemimpinan Muhammad Rudi - Amsakar Achmad sebagai Walikota Batam - Wakil Walikota Batam, pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar berbagai acara, Sabtu (14/3/2020) besok mulai pagi hingga malam.


Acara dibuka dengan Senam Sehat Bersama Walikota Batam - Wakil Walikota Batam di Lapangan Dataran Engku Putri, Jalan Engku Putri, Batam Center mulai pukul 06.00 WIB sampai 08.30 WIB.


Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Batam Azril Apriansyah, Jumat (13/3/2020).


Dikatakan Azril,  besok diperkirakan ribuan orang akan tumpah. Sebab selain terbuka untuk umum, aparatur sipil negara Pemko Batam juga akan hadir beserta keluarganya.


Selain itu beberapa organisasi masyarakat, klub olahraga, pelajar, hingga Pramuka juga sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir.


"Acara ini juga menyediakan hadiah menarik dan doorprize bagi peserta," ujar Azril.


"Kemudian pukul 12.00 siang, digelar pers gathering bersama para Pemimpin Redaksi media di Batam," sambung Azril.


Azril mengatakan, siang hari, mulai pukul 15.30 WIB sampai 18.00 WIB masyarakat akan dihibur dengan Pesta Rakyat. Lokasi masih di Dataran Engku Putri, tepatnya di Museum Raja Ali Haji.


"Di sini akan digelar beragam atraksi budaya dan kesenian daerah (Batam). Acara ini juga diisi penampilan band top Kota Batam," tutur Azril.


Setelah dua acara spektakuler tadi, tibalah kita memasuki acara Malam Puncak empat  Tahun Muhammad Rudi - Amsakar Achmad yang dimulai pukul 19.30 sampai 22.00 WIB. (Adi) 



Share on Social Media