Batam

Pengukuhan DPD ABM, Sekjen Akan Dukung Pemerintah Untuk Pertumbuhan Ekonomi

Juliadi | Senin 21 Sep 2020 14:44 WIB | 2241

Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan


Togi Sitinjak Selaku Sekjen DPD ABM Kota Batam beserta pengurus lainnya, Minggu (20/9/2020). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Walikota Batam Muhammad Rudi dan Calon Gubenur (Cagub) Kepri Ansar Ahmad menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Aliansi Batak Marsada (ABM) kota Batam bertempat Golden Prawn, kota Batam, Minggu (20/9/2020) malam.


Ketua Umum DPD ABM Kota Batam T. Simanjuntak yang sisampaikan melalui sekretaris Jenderal (Sekjen) Togi Sitinjak mengatakan, ABM sudah terbentuk di 9 kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di kota Batam. 


"Waktu tidak begitu lama lagi mudah-mudahan 3 kecamatan lagi akan segera terbentuk," ujar Togi.


Penyerahan SK yang diserahkan oleh Walikota Batam Muhammad Rudi kepada pengurus DPD ABM Kota Batam, Minggu (20/9/2020) malam. Foto : Adi


Menurut Togi, Misi ABM kedepannya adalah untuk mempersatukan orang Batak di Batam guna mendukung pemerintah untuk mendorong laju pertumbuhan ekonomi, khusunya ekonomi kerakyatan.


"Salah satu program dari calon Gubernur Kepri pasangan Ansar-Marlin (Aman) sejalan dengan program ABM yaitu memperkuat ekonomi kerakyatan (UMKM)," kata Togi.


Dikatakan Togi, ABM akan bersinergi dengan pemerintah sebagai pemangku kebijakan guna menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah untuk memberikan solusi persoalan yang dihadapi masyarakat.


Togi juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pengurus dan anggota ABM DPD kota Batam supaya bekerja dan bergerak bersama untuk mendukung Aman dan Ramah berharap cinta dan cita-cita memajukan Batam kota moderen dapat terwujud. (Adi)



Share on Social Media