Karimun

Tugu Prasasti Tanda Adanya TMMD di Kelurahan Buru

| Senin 05 Oct 2020 10:03 WIB | 1247

Bakti Sosial/Bantuan Sosial



MATAKEPRI.COM -- KARIMUN Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-109 Kodim 0317/Karimun kini masih berlangsung pengerjaan pembuatan badan jalan terus di pacu, penimbunan badan jalan yang menjadi sasaran utama dan box culvert yang saat ini sudah berada di titik nol. Disamping itu, Satgas juga membuat tugu prasasti TMMD dilokasi titik nol sasaran di pinggir jalan masuk, Senin, 5/10/2020.


Sertu Sarmo Tim Satgas TMMD Sebagai kepala Tukang dalam pembuatan tugu prasasti ini menyampaikan, Tugu prasasti TMMD Ke 109 Kodim 0317/TBK ini nantinya akan menjadi tanda sejarah pada pembangunan jalan lintas yang dilaksanakan atas kerjasama TNI Polri dan Masyarakat, ujarnya.


Beliu juga menceritakan derap langkah para anggota Satgas dalam membangun jalan baru pada pelaksanaan program TMMD di wilayah Kec. Buru, dan berharap tugu tersebut dapat di kenang oleh masyarakat dan generasi penerus di wilayah setempat,  tambahnya.


Pada kesempatan yang sama, Pasiter Kodim Lettu Kav Tatang, di lokasi TMMD juga menyampaikan mudah-mudahan tidak ada hambatan dalam pelaksanaan semua program baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik. 


"kita berdoa semua berjalan lancar sesuai rencana, tidak ada kendala, semua bisa selesai sampai penutupan TMMD, pada tanggal, 21 Oktober 2020 mendatang, ucap Lettu Kav Tatang.(Iwan)



Share on Social Media