Batam, News, Kepri

Seluruh Polsek Jajaran Polresta Barelang Gelar Vaksinasi

Egi | Senin 02 Aug 2021 20:34 WIB | 816

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur pantau pelaksanaan vaksinasi di Polsek Jajaran (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur meninjau pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Presisi yang diadakan secara serentak di seluruh Polsek jajaran Polresta Barelang pada Senin (2/7/2021).


Dalam Kegiatan ini Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur didampingi langsung oleh Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan, dan Kasat Resnarkoba Kompol Lulik Febyantara.


Kapolresta Barelang meninjau proses pelayanan mulai dari meja pendaftaran, verifikasi data, skrining, pemberian suntikan vaksin, hingga observasi, pencatatan dan laporan, tentunya tetap dengan protokol kesehatan. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, mengatakan, hari ini telah dilaksanakan Gerai Vaksin Presisi serentak di seluruh Polsek jajaran Polresta Barelang, ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19, sehingga target vaksinasi segera terpenuhi.


"Dalam pelaksanaan vaksinasi ini Polsek jajaran diberikan target berdasarkan kemampuan dan koordinasi Kapolsek dengan tenaga vaksinator dan vaksin yang tersedia diwilayah masing-masing," ujar Yos.


Seperti Polsek Sagulung ditarget 200 orang, Polsek Sei Beduk 100 orang, Polsek BLP 100 orang, Polsek Batu Aji 200 orang, Polsek Batam Kota 100 orang, Polsek Nongsa 200 orang, Polsek Bengkong 100 orang, Polsek Sekupang 100 orang, Polsek Lubuk Baja 100 orang, Polsek Batu Ampar 100 orang, Polsek Bulang 100 orang, Polsek Galang 100 orang, dan Polsek KKP 100 orang.


Kapolresta mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin Covid-19. Dan menghimbau masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk divaksin untuk segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi Presisi wilayah masing-masing. 


"Mari sama-sama kita sukseskan program Pemerintah ini dalam upaya menuju Herd Immunity," pungkasnya (egi)




Share on Social Media