Batam, News, Kepri

Mengenang Almarhum Said Khaidar, Tan A Tie: Saya Merasa Kehilangan Seorang Sahabat

Egi | Jumat 11 Mar 2022 12:46 WIB | 1401

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Anggota Komisi 1 DPRD Batam Tan A Tie saat diwawancarai di Fraksi PSI (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sebagai seorang teman sekaligus sahabat yang menjadi rekan kerja selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Batam, Tan A Tie mengaku merasa sangat kehilangan Bapak Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Batam, Said Khaidar.


"Beliau sahabat saya sewaktu menjadi Kepala Dinas Kependudukan di Kota Batam dulu. Beliau orang yang sangat humoris, mudah bergaul dan banyak kenangan yang tetap melekat diingatan saya sewaktu bersama-sama dengan beliau dulu," ujar Tan A Tie saat dijumpai di Kantor DPRD Kota Batam pada Jum'at (11/3/2022) pagi.


Lanjutnya, beliau juga menjadi mitra kerja di Komisi 1 DPRD Batam. Setiap ada keperluan kita dengan Dinas Kependudukan, beliau selalu respon kita dengan cepat.


"Setiap ada warga sampaikan keluhan kepada kita di Komisi 1 tentang Dinas Kependudukan, beliau cepat respon dan bahkan dipanggil untuk melaksanakan RDP, beliau bisa hadir untuk menjelaskan kepada kita semua," ungkapnya.


Tan A Tie juga berdoa untuk keluarga yang ditinggalkan almarhum agar sabar dan ikhlas  dan untuk bapak Said Khaidar, semoga husnul khotimah dan di tempatkan di tempat orang-orang yang soleh.


"Kita semua kehilangan beliau. Atas nama pribadi, sahabat dan staf di Komisi 1 DPRD Batam turut berduka cita atas berpulangnya  bapak Said Khaidar. Mudah-mudahan almarhum tenang di alam kubur, diterima segala amal ibadahnya dan diampuni semua kesalahannya. Untuk keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan ikhlas menerima cobaan ini," ungkapnya.


Tan A tie juga mengingat kembali, terakhir jumpa dengan almarhum said Khaidar saat bersama-sama bermain golf di Palm Springs.


"Saat itu ada kegiatan disana. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh almarhum dan pemberian hadiahnya almarhum juga menghadirinya langsung. Usai bermain golf bersama, almarhum juga singgah ke Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di kantor DPRD Batam. Beliau banyak berbincang dan juga tertawa bersama-sama," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media