Batam, News, Pariwisata, Ekonomi, Kepri

Dongkrak Pariwisata, PHRI Kepri Dukung Multiple Entry Visa

Egi | Rabu 30 Nov 2022 22:26 WIB | 573

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Imigrasi
Hotel/Cafe & Resto
PHRI Kepri


Ketua Umum BPD PHRI Kepri, Jimmi Ho saat diwawancara saat pelaksanaan PHRI Fest (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dengan telah di launchingnya Visa Kunjungan Beberapa kali Perjalanan (VKBP) atau multiple entry visa yang saat ini di ujicoba di Kepri sangat didukung oleh BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kepri, Rabu (30/11/2022). 


Ketua Umum BPD PHRI Kepri, Jimmi Ho mengungkapkan dengan di launchingnya Visa VKBP ini sangat bermanfaat untuk pebisnis global dengan mudah keluar masuk Indonesia. 


"PHRI Kepri sangat menyambut dengan baik Visa VKBP, karena ini sangat berdampak positif untuk kita selaku bisnis di dalam pariwisata perhotelan dan restoran secara global," kata Jimmi Ho. 


Lanjutnya, dengan di launchingnya Visa VKBP membuat orang luar yang hadir di Kepri untuk berbisnis cukup signifikan. 


"Dengan adanya multiple entry visa dapat mempermudahkan mereka kedepannya untuk menjalankan bisnis di kepri," ungkapnya. 


Walaupun saat ini multiple entry visa hanya diuji coba selama 3 bulan ke depan, tentu nanti ada progressnya. 


"Saya percaya hasilnya nanti sangat luar biasa. Saat ini PHRI Kepri masih berusaha untuk membangkitkan pertumbuhan pariwisata di Kepri ditambah lagi dengan multiple entry visa ini akan sangat membantu kita," imbuhnya. 


"Bukan hanya untuk PHRI yang mendapatkan keuntungan, pada asosiasi maupun industri lainnya juga mempunyai keuntungan," pungkasnya (Egi) 



Share on Social Media