Batam, News, Ekonomi, Kepri

Undian TaRzAn MIA, Nasabah BPR Sejahtera Batam Bawa Pulang Hadiah Mobil Ayla

Egi | Senin 19 Dec 2022 16:05 WIB | 687

BANK
Nasabah


Pengundian hadiah TaRzAn MIA oleh BPR Sejahtera Batam, Sabtu (17/12/2022) foto: egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sejahtera Batam menggelar acara Pengundian Hadiah Tabungan Rezeki Arisan - Melimpah Hadiah (TaRzAn MIA) pada Sabtu (17/12/2022) siang di Blue Fire Premium Bar & Resto. 


Direktur Operasional BPR Sejahtera Batam, Rita Narulina mengatakan, ini merupakan program tabungan TaRzAn MIA periode pertama yang diselenggarakan untuk 100 rekening peserta dengan total nilai hadiah mencapai Rp 200 jutaan. 


"Program TaRzAn MIA juga memperoleh antusiasme nasabah yang cukup besar sehingga total 100 rekening peserta telah terpenuhi" ujar Rita Narulina usai melaksanakan pengundian hadiah untuk nasabah.


Lanjutnya, untuk nasabah yang ikut serta Program TaRzAn MIA, akan mendapatkan berbagai macam hadiah yang sangat menarik. 


"Tabungan ini dibuka untuk 100 orang yang mana semua peserta ini nantinya pasti akan mendapatkan hadiah, dimana program tabungan ini untuk hadiahnya berbeda-beda. Dengan hadiah utamanya yaitu 1 unit Daihatsu Ayla," bebernya. 


Rita Narulina juga menjelaskan, setoran awal dari tabungan program TaRzAn MIA ini cukup dengan nominal Rp 58 juta. 


"Dengan setoran awal tabungan Rp 58 juta, dan setiap rekening yang akan dibuka, maka nasabah akan mendapatkan 1 kupon undian," ungkapnya. 


"100 nasabah yang telah join ini merupakan gabungan dari cabang-cabang nasabah BPR Sejahtera Batam, dimana BPR Sejahtera Batam memiliki 5 cabang," sambungnya. 


Direktur Operasional juga menyampaikan, pada Senin, 19 Desember 2022, BPR Sejahtera Batam akan kembali menyelenggarakan program TaRzAn MIA periode ke II dengan total 100 rekening peserta. 


"Untuk program TaRzAn MIA periode ke II yang akan diselenggarakan ini akan memiliki daya tarik yang lebih, karena untuk hadiah utamanya adalah 2 unit mobil diantaranya yaitu 1 unit Mitsubishi Xpander dan 1 unit Daihatsu Ayla, dengan total hadiah mencapai Rp 400 jutaan," ungkap Rita Narulina. 


Dengan menggelar program tabungan TaRzAn MIA ini, BPR Sejahtera Batam berharap akan dapat memperluas jangkauan dan mitra nasabah, dimana dengan menabung di BPR Sejahtera Batam selain memperoleh bunga tabungan, juga akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. 


Didalam pembagian undian, hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Ayla berhasil diperoleh oleh salah satu nasabah BPR Sejahtera Batam yang bernama Mery dengan nomor undian SB - 0057.


"Nasabah ini sudah menjadi nasabah BPR Sejahtera Batam lebih dari 5 tahun," imbuhnya. 


Saat penyampaian pemenang undian mobil, nasabah atas nama Mery tidak dapat hadir dikarenakan kondisi masih dalam bekerja. Namun hadiah tetap disampaikan kepada pemenang disaat itu juga dengan cara menghubungi langsung pemenangnya. 


"Nasabah yang memenangkan mobil Ayla saat dihubungi, awalnya masih tidak percaya bisa mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil tersebut. Namun setelah dijelaskan, pemenang sangat gembira karena telah memperoleh 1 unit mobil dari BPR Sejahtera Batam," pungkasnya. 


Adapun hadiah yang diberikan oleh BPR Sejahtera Kota Batam yaitu, 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 1 unit handphone IPhone 13, 1 unit handphone Samsung Galaxy A53, 1 buah emas antam 5 gram, 1 unit smart TV Aqua 50 inci, 3 unit vacuum cleaner robotic kels, 17 voucher belanja nominal Rp 1 juta, 25 unit air fryer mito, dan 50 voucher belanja nominal Rp 500 ribu, (Egi) 

Redaktur: ZB



Share on Social Media