Batam

Polsek Batu Ampar Laksanakan Minggu Kasih Kamtibmas di Sei Jodoh

Juliadi | Minggu 06 Aug 2023 19:37 WIB | 534

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kegiatan Minggu kasih Kamtibmas Polsek Batu Ampar, Minggu (6/8/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar  melaksanakan Minggu Kasih di tempat ibadah, bertempat di Gereja GBIS Bukit Doa Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar yang dihadiri oleh sekitar 10 orang pengurus tempat ibadah gereja GBIS Bukit doa keluragan Sei Jodoh, Minggu (6/8/2023). 


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batu Ampar Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang Komisaris polisi (Kompol) Dwihatmiko Wiroseno, SH, SIK., MM melalui Kepala unit (Kanit) Pembina masyarakat (Binmas) Polsek Batu Ampar,Inspektur Polisi dia (Ipda) Heriyanra mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam rangka kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas. 


Lanjut dikatakannya, kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari masyarakat. 


"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat," ungkap Heriyanra, kepada Matakepri.com melalui rilis tertulis. 



Perwakilan jemaat GBIS, Rendra menyampaikan, ucapan terimakasih atas kegiatan yg diselenggarakan oleh Polsek Batu Ampar.


Menurutnya, saat ini untuk situasi di Gereja GBIS  bukit seyum masih terpantau aman tanpa ada gangguan.


"Harapan kami agar di tingkatkan patroli di tempat kami pada jam Ibadah agar dapat meminimalisir adanya gangguan keamanan," ungkapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyanra mengatakan, jika ada sesuatu hal yang menyangkut tentang keamanan jangan segan untuk melaporkan kepada Polsek Batu Ampar atau melalui babinkamtibmas dan Polisi RW.


"Kami juga akan tetap meningkatkan piket Patroli untuk melaksanakan mobiling pada jam - jam ibadah berlangsung," tutup Heriyanra. 


Setelah kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas, Polsek Batu Ampar menyerahkan bantuan Sembako sebanyak 5 paket dari Polri kepada  jemaat Gereja. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media