Batam

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Batu Ampar Salurkan Bansos

Juliadi | Rabu 09 Aug 2023 13:16 WIB | 495

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial


Ketua dan pengurus ranting Bhayangkari Polsek Batu menyerahkan bansos, Rabu (9/8/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, pengurus ranting Bhayangkari Polsek Batu Ampar menyalurkan Bantuan sosial 20 Paket sembako ke Panti Asuhan Ridho Ilahi dan Warakauri yang berada di Kecamatan Batu Ampar, Rabu (9/8/2023) pagi. 


Dalam Bansos ini langsung dipimpin Ketua ranting Bhayangkari Polsek Batu Ampar, Ny. Dewi Dwihatmoko Wiroseno didampingi wakil Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Batu, Ny. Yuni Syarifuddin dan pengurus ranting Bhayangkari Polsek Batu Ampar dan pers Polsek Batu Ampar. 


Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang, Ny. Lisa Nugroho melalui Ketua ranting Bhayangkari Polsek Batu Ampar, Ny. Dewi Dwihatmoko Wiroseno, menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78. 


"Paket sembako ini kita salurkan untuk Panti Asuhan Ridho Ilahi di Kelurahan Tanjung Sengkuang sebanyak 10 paket dan Ibu Alin (Istri dari Almarhum Amendra) Warakauri yang Berada di Perumahan GMP Tahap I Blok C nomor 9 Kelurahan Tanjung Sengkuang," ungkap Ny. Dewi Dwihatmoko Wiraseno. 


Lanjut dikatakan Ny. Dewi Dwihatmoko Wiraseno, paket sembako yang diserahkan kepada anak panti asuhan dan Warakauri terdiri dari beras Kemasan, Minyak Goreng Kemasan, Telor Ayam, Indomie dan Susu Kental Manis. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media