Batam

Danlantamal IV Berikan Piagam Penghargaan kepada Personil Berprestasi di Kasal Cup dan Walikota Bata

Juliadi | Rabu 18 Oct 2023 20:18 WIB | 473

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Danlantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto kepada personil yang berprestasi, Rabu (18/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personel Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV telah membuat bangga kepada semua, karena telah menunjukkan prestasi pada cabang olahraga yang dipertandingkan dalam rangka KASAL Cup dan Walikota Cup Batam tahun 2023. 


Dengan minimnya sarana latihan yang dimiliki, namun masih dapat menampilkan yang terbaik pada cabang olahraga yang dipertandingkan.


Demikian disampaikan Komandan Lantamal IV Batam, Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla pada Apel Khusus penyerahan piagam penghargaan serta pemberian hadiah kepada personel Lantamal IV yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Lantamal IV, Rabu, (18/10/2023).


“Dengan rasa bangga, saya akan memberikan penghargaan sebagai tali asih untuk memacu personel yang lain agar dapat menunjukkan bakat atau prestasi yang dimilikinya,” ucap Danlantamal IV. 


Danlantamal IV memberikan pengharagaan kepada Serda JAS Agus Abidur yang berhasil menorehkan Juara Kedua cabang olahraga Tae Kwon Do pada perhelatan KASAL CUP yang digelar (6-8/10/2023), serta Serda BAH M. Khafis yang juga menorehkan Juara Kedua Cabang Olahraga Pencak Silat Tingkat Kota Batam pada kejuaraan Walikota Batam CUP yang digelar (19-25/12/2022) lalu.


“Dengan mengukir prestasi yang membanggakan dari tahun-tahun sebelumnya. Prestasi ini memang belum sesuai dengan harapan kita semua untuk meraih yang terbaik. Namun prestasi yang dicapai saat ini hendaknya dijadikan sebagai pendorong semangat untuk lebih giat berlatih, sehingga pada kesempatan yang akan datang dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi,” tambah Laksma Tjatur.


Danlantamal IV berpesan prestasi ini agar lebih ditingkatkan lagi pada event yang akan datang, untuk cabang olahraga yang lain, agar terus berlatih dengan harapan dapat menyumbangkan prestasi yang membanggakan khususnya untuk Lantamal IV dan  TNI AL pada umumnya. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media