Batam

Laksma TNI Tjatur Soniarto Hadiri Sertijab Danlantamal II Padang

Juliadi | Selasa 09 Jan 2024 14:29 WIB | 397

AD/AL/AU
TNI/Polri
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan
Lantamal IV


Suasana serah terima jabatan Komandan Lantamal II Padang, Senin (8/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla menyaksikan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danlatamal II Padang yang dipimpin oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda (Laksda) TNI Achmad Wibisono, S.E.,CHRMP, bertempat di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang, Senin (8/1/2024).


Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal II Padang secara Resmi diserah terimakan dari Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr Opsla kepada Laksamana Pertama TNI Syufenri S.Sos., M.Si.


Dalam Amanatnya Pangkoarmada I mengucapkan selamat kepada Laksma TNI Syufenri S.Sos., M.Si sebagai Danlatamal II Padang.


"Lanjutkan terus upaya-upaya positif yang telah dilakukan sebelumnya, saya berharap agar Lantamal II terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan maritim di wilayah Padang ini’,’ tegas Pangkoarmada I.


Dalam kesempatan yang sama Danlatamal IV Batam menyampaikan, pergantian Kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang wajar dalam Regenerasi Kepemimpinan yang lebih maju kedepannya serta pengembangan SDM yang lebih Profesional. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media