Batam, News

Penghuni Kos Kosan di Garden Land Ditemukan Meninggal Dunia

Egi | Jumat 19 Apr 2024 13:23 WIB | 410

Polres/Ta dan Polsek
Mayat


Jasad Erwansyah terbujur kaku dalam kamar kosan (ist)


Matakepri.com Batam - Warga di Ruko Garden Land Batam Center digegerkan adanya seorang penghuni kos kosan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (18/4/2024).


Erwansyah pertama kali ditemukan oleh rekan kostnya, yang mana saat pintu kamar diketuk tidak ada jawaban dari dalam. 


"Saat itu kawan korban ketok pintu kamarnya, namun tidak ada jawaban dari korban," kata Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman Jum'at (19/4/2024) siang.


Mantan Kanit Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri tersebut menambahkan, usai tidak mendapatkan jawaban dari Erwansyah, rekannya lalu berusaha mencari tau melalui kusen jendela.


"Saat diintip dari kusen jendela sama kawannya, Erwansyah dikira tidur pulas, namun kawannya melihat Erwansyah sudah terbujur kaku diatas kasur hanya dengan menggunakan celana dalam berwarna hitam,” ungkap Dirman


Dirman menyebutkan, usai melihat jasad Erwansyah sudah kaku, rekan korban lalu mengambil kunci kamar dan membuka pintu, lalu menghubungi perangkat RT hingga melaporkan ke Polsek Batam Kota.


“Masih kita selidiki penyebab kematiannya dan saat ini jasad Erwansyah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,” tutup Dirman (Egi)


Redaktur:ZB



Share on Social Media