Batam

AKBP Syafrudin Semidang Sakti Jabat Wakapolresta Barelang

Juliadi | Senin 17 Apr 2023 14:15 WIB | 1166

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Senin (17/4/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jabatan Wakil Kepolisian Resor Kota (Wakapolresta) Barelang diserahterimakan dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Junoto, SIK kepada AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, upacara Serah terima jabatan (Sertijab) langsung dipimpin Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Senin (17/4/2023). 


Sertijab ini juga dihadiri para Pejabat utama (Pju) Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran Polresta Barelang serta Personil dan ASN Polresta Barelang.


Upacara  Jabatan dan Pelantikan Jabatan Wakapolresta Barelang berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor, ST/714/III/KEP/2023 Tanggal 27 Maret 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara pelantikan serta penandatangan pakta integritas.


Sesuai dengan surat telegram Kapolri Pejabat yang melaksanakan Pelantikan yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Junoto, SIK, kemudian diserahkan kepada Syafrudin Semidang Sakti, SIK yang mana jabatan sebelumnya adalah Kapolres Anambas. 


Nugroho menyampaikan kepada Pejabat baru Wakapolresta Barelang Selamat Datang di Polresta Barelang, segera menyesuaikan dengan lingkungan baru, supaya dapat bersinergi dengan masyarakat.  


"Sekali lagi mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," tutup Nugroho. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media