Batam

Polsek Bengkong Laksanakan Jumat Curhat di Kampung Tua Tanjung Buntung

Juliadi | Jumat 23 Jun 2023 13:51 WIB | 596

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Bengkong kembali melaksanakan Jumat curhat Kamtibmas, bertempat di Kedai Kopi 88 Kelurahan Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Jumat (12/6/2023). 


Kegiatan ini dipimpin Wakapolsek Bengkong, Iptu Djulmi Aswirman; Kasium Polsek Bengkong,   Aipda Mardadi; Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong, Bripka Yarli; Ketua RT. 05 Kampung Tua Kelurahan Tanjung Buntung, Budianto; Warga Kampung Tua Kelurahan Tanjung Buntung dan Personil Polsek Bengkong 


Dalam kesempatan ini, Ketua RT. 05 Budianto menyampaikan, di RT 05 masih ditemukan anak-anak remaja yang berkumpul-kumpul hingga malam hari.


Sementara itu, salah satu warga Sartono  juga menyampaikan, masih adanya kejadian tindak pidana Curanmor di Kampung Tua Tanjung Buntung. 


Dari pertanyaan, dari Budianto, Wakapolsek Bengkong, Iptu Djulmi menyampaikan, agar bersama-sama untuk memberikan nasehat untuk anak-anak. 


"Bagi kita yang mempunyai anak remaja untuk kita bersama-sama memberikan nasihat untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak perlu hingga larut malam," ungkap Djulmi.


Lanjut dikatakan Djulmi, agar orang tua juga perlu untuk membatasi jam keluar malam anak-anak dan tidak dibebaskan memakai kendaraan sepeda motor serta mengawasi dalam pergaulan anak. 


"Kami dari pihak kepolisian khususnya polsek bengkong akan terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah bengkong dan memberikan himbauan kamtibmas untuk mencegah tindak pidana curanmor," jelasnya.


"Saya juga meminta kepada masyarakat untuk meningkatkan pengamanan pada kendaraan dengan memasang kunci ganda dan bila perlu memasang CCTV di lingkungan rumah. Untuk perangkat RT/RW hendaknya meningkatkan siskamling diwilayah masing-masing," tutupnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media