Batam

Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Polsek Lubuk Baja Kunjungi Panti Jompo

Juliadi | Selasa 08 Aug 2023 14:50 WIB | 416

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Baksos Polsek Lubuk Baja, Selasa (8/8/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam menyambut hari Kemerdekaan RI ke-78, Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Kepolisian Resor (Polresta) Barelang melaksanakan Bakti sosial (Bansos) dengan tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju", Selasa  (8/8/2023) 



Kapolsek Lubuk baja Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K. mengatakan, dalam kegiatan bantuan sosial di bagi jadi 3 lokasi antara lain Panti Jompo Budi Sosial di Komplek City Center Blok C nomor 10 dan 12 RT.003/RW.003 Kelurahan Lubuk Baja kota, Kecamatan Lubuk Baja, Yayasan Vihara Buddhayana Batam Windsor Kelurahan Lubuk Baja kota Kecamatan Lubuk Baja dan Dompet Sosial Ulil Albab Tanjung Tritip gang Melati RT.002/RW.007 Blok D nomor 09 Kelurahan Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja.


Dikatakannya, dalam kegiatan Bansos tersebut Personel Polsek Lubuk Baja membagikan sebanyak 30 paket sembako, antara lain 10 Paket untuk Panti Jompo Budi Sosial, 10 Paket untuk Yayasan Vihara Buddhayana dan 10 Paket untuk Dompet Sosial Ulil Albab Tanjung Tritip. 


Lanjut dikatakannya, Paket sembako yang diberikan berupa Beras , Mie instan, Gula, Minyak goring dan Susu kental manis. 


"Semoga dengan adanya kegiatan Bantuan Sosial ini bisa sedikit membantu masyarakat, ini merupakan wujud kehadiran Kepolisian ditengah masyarakat. Kami akan terus melakukan kegiatan rutin ini, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut,” tutup Yudi. (***) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media