Batam

Sambangi 3 Panti Asuhan, Kapolsek Sekupang Bagikan Paket Sembako

Juliadi | Selasa 08 Aug 2023 17:55 WIB | 365

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Bakti sosial Polsek Sekupang di Panti Asuhan, Selasa (8/8/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, S.H beserta Personil Polsek Sekupang melaksanakan Bakti Sosial serentak dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun.


Kegiatan Baksos serentak membagikan sembako berlokasi di tiga tempat berbeda di antaranya Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Kampung Tua Kelurahan Tanjung Riau, Yayasan Al Amani Batam Kelurahan Tiban Baru, Yayasan Siriaon Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang, Selasa (8/8/2023).


Penyerahan bantuan berupa paket sembako sebanyak 30 Paket diserahkan langsung oleh Kapolsek Sekupang bersama dengan para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Sekupang kepada Ketua pengurus Panti asuhan


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christophel Tamba, S.H mengatakan, melalui Program pemberian Bantuan Sosial Polsek Sekupang dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 dan dilakukan di seluruh Polsek di wilayah hukum Polresta Barelang.


"Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun dan semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi anak Panti asuhan dan mari saling mendoakan semoga kita semua tetap diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan oleh Allah SWT,” ujar Kapolsek Sekupang.


Selain itu aksi Bansos Polsek Sekupang sebagai wujud menumbuhkan rasa patriotisme dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.


"Semoga di hari Kemerdekaan RI Ke-78 ini menjadi momentum kita untuk terus menumbuhkan Patriotisme dan semangat juang sebagai penerus Bangsa ini, terus melaju untuk Indonesia Maju," tambah Kompol Tamba.


H. Rumansi Idris selaku pengurus Panti Asuhan Nahdlatul Wathan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sekupang atas kepeduliannya kepada anak-anak yatim, dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di wilayah Sekupang.


Hal serupa berupa ucapan terimakasih dari Pengurus Yayasan Al Amani Batam Kelurahan Tiban Baru, KH. Jefri Medi kepada Polsek Sekupang atas bantuannya kepada panti asuhan yang dipimpinnya itu. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media