Batam, Kesehatan

Kompol Z.A.Cristopher Tamba Dampingi Wakapolresta Barelang Peresmian Rumah Singgah di Sekupang

Juliadi | Kamis 10 Aug 2023 15:27 WIB | 641

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Kesehatan
TNI/Polri


Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba bersama Gubernur Kepri, Kamis (10/8/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, S.H mendampingi Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K menghadiri peresmian Rumah Singgah Insan Kepri Sehat Lancang Kuning, bertempat di Komplek Kartini Kelurahan Sungai Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kamis (10/9/2023). 


Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad mengatakan, peresmian rumah singgah ini merupakan wujud perhatian oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri untuk membantu masyarakat Kepri yang akan berobat Ke Kota Batam. 


"Kepulauan Riau adalah Kepulauan yang jarak aksesnya sangat juuh antara pulau ke pulau, merupakan berkat dukungan dan usaha yang telah kita semua lakukan serta doa kita semua,” ungkap Ansar. 


Sementara itu, Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, S.H mengungkapkan dengan adanya rumah singgah ini menjadi perhatian kami sebab merupakan salah satu obyek vital.


“Nanti untuk rute patroli akan kami tambahkan ke arah rumah singgah guna memastikan keamanan dan menghindari terjadinya tindak kriminalitas,” tutup Kompol Tamba. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media