Batam

Polsek Batu Ampar Berikan Pengmanan Jalan Santai se-Kecamatan Batu Ampar

Juliadi | Sabtu 16 Sep 2023 12:13 WIB | 429

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Personil Polsek Batu Ampar saat melakukan pengamanan di kegiatan jalan santai, Sabtu (16/9/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang melaksanakan pengamanan jalannya Acara jalan santai 2023 yang diadakan Kecamatan Batu Ampar di lapangan bola RT/RW. 03/01, Tanjung Sengkuang, Sabtu, (16/9/2023). 


Kegiatan yang ikuti lebih dari 5000 peserta jalan santai Se- Kecamatan dengan rute dari Perumahan GMP tahap 2 melewati Mako Lantamal IV dan Finish di lapangan Bola.


Jalannya acara tersebut dibuka oleh Camat Batu Ampar Ridwan Nur, Bersama Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang,S.Tr.K, S.I.K serta dihadiri oleh Sekda Kota Batam H. Jefridin Hamid, Anggota DPRD Kota Batam M. Yunus Muda.


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang mengatakan hari ini personil melaksanakan pengamanan dalam acara jalan sehat Batu Ampar 2023 yang diadakan oleh Kecamatan Batu Ampar.


"Lebih kurang 10 personil kita turunkan dalam pengamanan jalannya Acara Kecamatan Batu Ampar," ungkap Iptu Bimo. 


"Semoga dengan acara jalan santai ini kita semua bisa merasakan manfaat nya, terkhusus untuk kesehatan tubuh kita dan saya berharap semua warga dapat melaksanakan olahraga tiap hari guna menjaga tubuh kita tetap bugar dan sehat," tambah Iptu Bimo. 


Menurut Iptu Bimo, ini bentuk hadirnya pihak kepolisian khususnya Polsek Batu Ampar ditengah-tengah masyarakat.


"untuk itu mari kita semua menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif," pungkas Iptu Bimo. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media