Batam

Kapolsek Sekupang Bertindak Perwira Upacara Peringatan Hari Kesakitan Pancasila

Juliadi | Minggu 01 Oct 2023 20:03 WIB | 395

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Kapolsek Sekupang, AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.si selaku perwira upacara peringatan hari kesakitan panc


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Sekupang, AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si bertindak selaku perwira upacara dan Waka Polresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K selaku Inspektur Upacara dan Kanit Intelkam Polsek Sekupang Ipda Febriadi, .A.P menjadi komandan upacara peringatan hari kesakitan Pancasila, bertempat di Mapolresta Barelang, Minggu (1/10/2023).


Usai upacara, Rizqy menyampaikan, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan setiap tahunnya tersebut bertujuan untuk memperkuat kesetiaan sebagai warga negara untuk selalu cinta terhadap Pancasila sebagai Dasar Negara Indonesia. Karena Pancasila merupakan Ideologi Negara yang harus dijunjung tinggi.


“Setiap beberapa periode Polsek Sekupang mendapatkan kesempatan untuk menjadi petugas baik apel bulanan maupun upacara hari peringatan. Dan tepat 01 Oktober 2023 ini Polsek Sekupang mendapat kesempatan terhormat untuk bertindak sebagai petugas upacara,” ungkap Rizqy.


“Mengikuti upacara hari Kesaktian Pancasila merupakan wujud bakti dan kesetiaan kita sebagai anggota Polri di Dasar Negara Indonesia, dan siap pun yang bertindak sebagai pancasila sesuai dengan permintaan negara,” tutup Rizqy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media