Batam

AKP Muhammad Rizqy Saputra Datangi Koramail 02 Batam Barat

Juliadi | Kamis 05 Oct 2023 10:19 WIB | 408

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Kapolsek Sekupang, AKP Muhammad Rizqy Saputra memotong nasi tumpeng, Kamis (5/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (HUT) ke-78, Kapolsek Sekupang bersama jajarannya mendatangi Markas Koramil 02 Batam Barat dan membawa nasi tumpeng secara tiba-tiba di Jalan Ir Sutami, Sekupang, Kamis (5/10/2023).


Kedatangan Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Andi Pakpahan, S.H; Kanit Intelkam Polsek Sekupang, Ipda Febriadi, S.H beserta personil Polsek Sekupang. 


Dalam kesempatan ini, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., MH melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada TNI dan diiringi dengan lagu selamat ulang tahun oleh seluruh Personil Polsek Sekupang.


“Selamat HUT TNI ke-78 tahun, semoga TNI tetap jaya dan TNI adalah Patriot NKRI pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” ucap Rizqy yang diikuti oleh seluruh rombongan. 


Dalam kesempatan tersebut Danramil 02 Batam Barat, Kapten infantri Siregar yang diwakili oleh Pelda Samosir didampingi personil lainnya mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Sekupang beserta personil yang telah memberikan kejutan di HUT TNI ke-78


"Ini sangat berarti dan suatu kehormatan bagi kami khususnya Koramil 02 Batam Barat dan mari kita terus bangun kebersamaan, soliditas, dan sinergitas TNI-Polri sehingga kedepannya semakin lebih baik," ujar Pelda Samosir. 


Selanjutnya acara HUT Ulang Tahun TNI ke 78 tersebut dilanjutkan dengan kegiatan Nobar HUT diakhiri dengan sesi foto bersama oleh seluruh personil TNI/ Polri yang hadir. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media